Jumat, 02 September 2016

Botol Cola

Sekarang tahun 2016, ada 200 negara lebih. saya orang Indonesia, setiap negara punya sistem dan bahasa yang berbeda beda. Indonesia punya bahasa indonesia, Italia punya bahasa Iitali, Rusia bahasa Rusia, Malaysia berbahasa Melayu. Yang saya heran, kenapa bisa muncul suatu bahasa yang berbeda beda padahal kita merupakan keturunan dari pasangan nabi Adam dan Hawa.

Dari dua orang itu, bisa muncul miliaran orang yang ada didunia ini baik yang masih hidup maupun yang sudah mati. Apa mungkin nabi adam ngomong dengan hawa pake bahasa yang beda? Entahlah. Yang saya heran juga, kenapa dari dua orang itu bisa muncul orang orang dengan warna kulit, rambut, dan juga wajah yang berbeda beda. Ada yang berkulit putih banget, kuning langsat, sawo matang, coklat, hingga gelap macem layar laptop saya kalo lagi off. Aneh ya?

Saat nabi Adam diturunkan kebumi, di alquran di jelaskan bahwa nabi Adam bertinggi badan 60 hasta. Katanya 60 hasta itu sekitar 30 meter. Coba bayangin ada orang setinggi 30 meter jaman sekarang serem kali ya. Tapi ukuran badan manusia terus menyusut, tinggi saya aja ga sampe 2 meter.
Kalo sekarang ukuran rata – rata manusia kurang dari 2 meter sedangkan ukuran tubuh manusia terus menyusut bagaimana coba generasi setelah kita bisa jadi Cuma setinggi botol cola. dan kalo laptop yang saya gunakan masih ada di jaman generasi  botol cola itu dan masih bisa di pake alias Norjay (normal jaya) kata orang yg suka jual beli lewat facebook dan cod an.


Kasian banget ya generasi botol cola itu kalo make laptop saya, mereka ngetiknya ga pake tangan karena tangannya kecil dan pendek jadi harus pake kaki itupun harus loncat supaya huruf, angka, atau simbolnya bisa keteken.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar