Jumat, 06 Mei 2016

tentang saya

hallo semua dimana pun kalian berada,
perjalanan beribu-ribu mil dimulai dari satu langkah. begitupun dengan aktivitas ngeblog saya. sebelum melangkah lebih jauh saya akan memperkenalkan diri saya dulu. nama saya Erik, nama lengkapnya Erika Rahmawati hehe.. bukan-bukan.
saya Noraga biasa dipanggil AGA!! nama yg jarang kalian dengar bukan? haha.. tentu saja, karena Noraga memiliki arti yg unik. No artinya tidak ada (english), Raga ya raga (tubuh) jadi Noraga artinya Tidak ada raganya :D
wajah saya termasuk familiar alias banyak yg mirip, kata teman saya. mereka bilang saya mirip mesut ozil (pemain bola), Dimas anggara, budi anduk, sule, anduknya sule haha..
saya masih muda umur saya ga lebih dari 3 dekade. saya masih berstatus WNI.
oke itu dulu perkenalan dari saya karena waktu pemakaian sudah mau abiss (komputer warnet) hehe..
selamat datang di blog saya semoga kita bisa berbagi momen yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar